Informasi Prudential
Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
merupakan bagian dari Prudential plc, group jasa keuangan berbasis di
London, Inggris, yang memiliki pengalaman lebih dari 160 tahun. Melalui
penggabungan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa
dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia
berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik di kelasnya,
tabungan dan perlindungan asuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia.
Prudential
Indonesia adalah pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa
yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999.
Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk
menyediakan produk unit link yang dirancang untuk memenuhi dan
melengkapi kebutuhan nasabahnya, dalam setiap tahap kehidupan, mulai
dari usia kerja, pernikahan, kelahiran anak, pendidikan anak, dan masa
pensiun.
Dari data terakhir per tanggal 31
Desember 2011, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta
dengan 6 kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam
dan Semarang dan 253 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya,
Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali). Prudential Indonesia
memiliki lebih dari 140.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang
melayani lebih dari 1,4 juta nasabah.
Beragam penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya. Silakan klik di sini untuk daftar lengkapnya.
Logo Kami
Simbol
utama serta asal mula nama Prudential diambil dari figur Dewi Prudence
(Dewi Kebijaksanaan).
Dewi Prudence merupakan ciri khas dan memiliki
keterkaitan yang kuat
dengan Prudential. Sejak pendiriannya pada tahun 1848
Sosok ini mewakili salah satu dari empat kebajikan utama dan
mengandung arti
perilaku bijaksana.
Dewi Prudence selalu tampil dengan
panah, ular, dan cermin.
|
|
Anak Panah Melambangkan kemampuan seorang pemanah yang jitu dan penuh perhitungan |
|
Ular Merupakan lambang dari kearifan |
|
Cermin Menggambarkan kemampuan seseorang untuk melihat dirinya apa adanya |
Misi dan Kredo Kami
Empat Pilar Misi
Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life Assurance memiliki Empat Pilar, yaitu fondasi yang merupakan dasar berdiri dan berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya dengan perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:
- Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik
Untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula. - Organisasi yang memberikan kesempatan belajar
Memberikan kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk mendapatkan pengetahuan, keahlian dan pengembangan pribadi melalui berbagi training. - Bekerja sebagai suatu keluarga
Bekerja bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar memperlakukan satu sama lainnya dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan suasana penuh pengertian. - Integritas dan Keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan. Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam setiap hal, menyediakan pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan memberikan pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang (tanpa diskriminasi).
Nilai-nilai Inti Kami
PT Prudential Life Assurance menjalankan "Core Values" (nilai-nilai inti) yang dikembangkan oleh Prudential Corporation Asia (PCA) sebagai panduan kepada setiap orang di perusahaan dalam bekerja :
- Berinovasi dan menciptakan peluang - kita terus berinovasi dan menantang diri untuk menciptakan peluang.
- Menunjukkan rasa peduli dan memahami - kita mengerti dan peduli akan kebutuhan dan harapan para karyawan, nasabah, agen, mitra kerja, dan para pemegang saham.
- Bekerja sama - kita menegakkan keterbukaan, saling percaya, dan kerja sama tim di seluruh tingkatan organisasi.
- Memberikan yang terbaik - kita memenuhi janji kita dan memberikan yang terbaik berdasarkan harapan yang jelas dari para stakeholders, sambil terus menjaga integritas kita di setiap waktu.
Kredo Kami :
"Hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan.”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Komentar